Sinopsis Jalan Cerita Film Star Wars Episode 7 The Force Awakens

Berberita.com - Penasaran dengan sinopsis jalan cerita film Star Wars episode 7 The Force Awakens bukan? Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Desember 2015 secara serentak.

Kalau kamu ingin tahu alur dan jalannya sebuah cerita yang ditawarkan film animasi Star Wars episode VII ini, sebaiknya tonton saja di bioskop-bioskop kesayangan Anda di seluruh Indonesia. Namun, jika kamu ingin tahu ringkasan cerita dan kisahnya sekarang juga, simak bocorannya sekarang!

Redaksi Berberita.com hanya merangkum sejumlah kisah dan cerita yang dihimpun dari berbagai sumber. Apakah ini benar atau tidak, tetapi bocoran sinopsis ringkas ini sudah beberapa kali beredar di internet, baik media maupun situs jejaring sosial. Berikut ulasan atau review singkatnya!

foto gambar poster star wars episode 7 the force awakens
Foto poster Star Wars Episode 7 The Force Awakens. Gambar: Forbes.com

Kisah bermula, saat kedua kesatria menemukan sebuah pedang keramat dan ampuh yang masih dalam genggaman sebuah lengan terpotong di sebuah gurun. Pedang legendaris itu bernama "Light Saber".

Kedua orang itu sadar betul bahwa pedang yang ada dalam genggaman sebuah lengan yang tidak diketahui identitasnya itu sebuah benda keramat bagi kesatria Jedi. Mereka tahu pedang legendaris itu, tetapi tidak tahu siapa pemilik lengan itu.

Dari hasil percakapan dan diskusi di antaranya keduanya, akhirnya satu kesepakatan muncul. Mereka sepakat untuk mengembalikan pedang ampuh itu kepada pemiliknya. Meski tak tahu di mana dan siapa, tetapi keduanya berupaya menjalankan sebuah misi.

Hal itulah yang mendorong kedua orang tersebut berusaha mencari siapa pemilik lengan yang menggenggam pedang keramat bagi kesatria Jedi itu. Dari sini, sebuah perjalanan dan petualangan dimulai.

Selanjutnya, keduanya kemudian bertemu dengan Han Solo dan Chewbacca. Dari pertemuan itu, akhirnya sebuah perjalanan baru ditemui. Titik terang dan teka-teki siapa pemilik pedang legendaris itu akhirnya mulai ditemukan.

Kedua orang yang ditemui bernama Han dan Chewie itu menjadi saksi kunci siapa pemilik lengan misterius itu. Luke Skywalker. Ya, dialah yang memiliki lengan terpotong dengan menggenggam pedang Light Saber.

Luke Skywalker sendiri merupakan teman dari Han dan Chewie yang sudah 30 tahun tidak pernah bertemu. Tangan Luke terpotong akibat dari perang duel melawan Darth Vader dalam episode "The Empire Strikes Back".

Dari pertemuan tersebut, mereka berempat akhirnya mencari sang kesatria jedi. Ini menjadi bagian dari kisah, alur dan perjalanan cerita Star Wars Episode 7 The Force Awakens yang menantang.

Musuh utama di planet es
Dari informasi yang dihimpun Berberita.com di berbagai media maya, petualangan itu akhirnya bercerita pada sebuah planet es.

Planet es itu dihuni sebuah pasukan jahat yang tengah membangun senjata mematikan. Kekuatan senjata (weapon) tersebut bukan hanya bisa menghancurkan planet-planet seperti yang digambarkan dalam episode Death Star in Star Wars, tetapi juga bisa meluluhlantakkan tata surya atau alam semesta secara keseluruhan.

Perjuangan para ksatria pun menjadi sangat keras, berdarah-darah dan menantang. Inilah puncak dari sebuah perjuangan untuk menyelamatkan tata surya dan semesta dari niat-niat tokoh jahat dalam kisah tersebut.

Kalau kamu ingin membuktikan apakah bocoran alur dan jalan cerita atau sinopsis film Star Wars episode ke 7 The Force Awakens di atas benar atau tidak, buktikan saja pada tanggal 18 Desember 2015 saat film ini rilis di bioskop-bioskop.

Kalau tak sempat, boleh kok nonton pada 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 saat film itu sudah berbedar di toko-toko kaset VCD/DVD. Selamat menonton! (*)

0 Response to "Sinopsis Jalan Cerita Film Star Wars Episode 7 The Force Awakens"

Poskan Komentar