Inilah Obat Maag Paling Ampuh yang Dijual di Apotik

Obat sakit maag (asam lambung) paling ampuh dan manjur yang dijual di apotik terdiri dari dua obat, yakni dalam bentuk cair atau sirup dan pil atau tablet.

Pertanyaan ini muncul mengingat sakit maag atau asam lambung kadang memang bersifat mendadak, sehingga butuh informasi daftar obat maag di apotek dengan harapan obat itu bisa didapatkan secepatnya untuk mengatasi rasa sakit yang luar biasa.

Sebetulnya ada banyak daftar obat maag (asam lambung) di apotik, tetapi informasi yang dihimpun redaksi Berberita.com cukup dengan dua obat ini saja sesuai dengan saran salah seorang ahli medis yang sering menangani penderita maag.

Obat Maag Paling Ampuh yang Dijual di Apotik
Contoh obat maag/asam lambung yang dijual di apotek. (Berberita.com)

Astrucid
Obat maag ini bentuknya cair atau sirup di mana berfungsi untuk mengurangi keasaman lambung yang berlebihan dan rasa kembung.

Obat maag cair ini terdiri dari magnesium hydroxide, aluminium hydroxide, dan dimethylpolysiloxane. Tidak harus merek astrucid, Anda bisa mendapatkan bahan-bahan yang berfungsi mengurangi asam lambung dengan merek berbeda yang bisa didapatkan di apotek.

Antasida
Antasida adalah obat maag dalam bentuk pil atau tablet. Obat ini terdiri dari Aluminium Hidroksida dan Magnesium Hidroksida.

Cara penggunaan

  1. Obat cair diminum sehari sebanyak empat kali sendok makan secara teratur sebelum makan. (4x1 sendok makan)
  2. Obat pil atau tablet diminum 3x1 sebelum makan.


Peringatan!
Sebaiknya ikuti petunjuk dokter dalam menggunakan obat apapun.

Demikian artikel kesehatan seputar Obat Maag Asam Lambung Paling Ampuh Manjur yang Dijual di Apotik. Semoga bermanfaat. (*)

0 Response to "Inilah Obat Maag Paling Ampuh yang Dijual di Apotik"

Poskan Komentar