7 Manfaat Masker Strawberry dan Putih Telur + Cara Membuat

Manfaat masker strawberry dan putih telur plus cara membuat ini ditulis spesial untuk Anda yang mendambakan wajah cantik, sehat alami, bebas jerawat, flek hitam, dan kulit cerah.

Buah stroberi sendiri dikenal dengan kandungan gizi yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Dunia medis dan kesehatan yakin, manfaat strawberry bisa menangkal radikal bebas, bahkan mencegah penyakit kanker sekalipun.

Namun, bagaimana manfaat dan khasiat buah stroberi untuk kecantikan wajah Anda? Berikut ulasan dari redaksi Berberita.com untuk membuat masker strawberry yang dicampur dengan putih telur. Simak!

masker strawberry dan putih telur
Ilustrasi buah stroberi untuk masker. Foto: Shutterstock

Masker strawberry dan putih telur
Cara membuat masker ini sangat mudah. Pertama, sediakan telur ayam kampung dan ambil bagian putihnya saja.

Kedua, sediakan buah stroberi sekitar tiga atau lima buah dan hancurkan menggunakan blender hingga lembut.

Ketiga, campurkan antara putih telur dan strawberry yang sudah diblender hingga benar-benar tercampur menjadi satu.

Keempat, oleskan masker putih telur dan stroberi tersebut pada bagian kulit wajah dan leher secara merata. Diamkan hingga kurang lebih satu hingga dua jam.

Sebagai catatan, bersihkan muka Anda sampai benar-benar bersih, baru kemudian dioles. Dengan demikian, masker yang baru saja Anda buat bisa meresap ke bagian wajah tanpa terhalangi debu atau kotoran.

BACA JUGA: Inilah Sejuta Manfaat Masker Putih Telur untuk Kecantikan Wajah Anda!

Demikian artikel seputar 7 manfaat masker strawberry dan putih telus plus manfaat serta khasiat untuk kesehatan wajah kulit Anda agar tetap cantik, putih, bebas komedo dan jerawat.

0 Response to "7 Manfaat Masker Strawberry dan Putih Telur + Cara Membuat"

Poskan Komentar