1001 Manfaat Khasiat Bawang Putih untuk Kesehatan Kecantikan

Manfaat khasiat bawang putih sudah dikenal lama dalam dunia pengobatan, kesehatan dan kecantikan. Kandungan dan senyawa kimia yang dimiliki secara ilmiah mengandung 1001 kebaikan.

Sejumlah pakar kesehatan mengklaim, khasiat manfaat bawang putih sanggup menyelamatkan nyawa manusia dari risiko kematian, bahkan pengobatan yang dilakukan di rumah sakit sekalipun. Luar biasa sekali, bukan?

Informasi yang dihimpun Berberita.com dari berbagai sumber menyebut, manfaat khasiat bawang putih secara garis besar bisa digunakan untuk mencegah tekanan darah tinggi atau hipertensi, anti bakteri, zat anti kanker, mencegah pengerasan pada pembuluh darah, hingga dikenal sebagai obat alami untuk menurunkan berat badan dalam dunia kecantikan.

Manfaat Khasiat Bawang Putih

Khasiat bawang putih untuk kesehatan
Konsumsi bawang putih secara tepat, berlebih juga tidak dianjurkan, bisa mempanjang umur Anda!

Bawang putih juga dikenal sebagai herbal alami paling ampuh untuk menghindarkan diri dari kanker sebagai penyakit mematikan di dunia, mencegah gangguan penyakit jantung yang juga mematikan, mengurangi hipertensi atau darah tinggi.

Tak hanya itu, manfaat bawang putih bisa memberikan pelindung bagi tubuh terhadap bahaya radikal bebas dengan zat antioksidan, anti virus dan anti bakteri. Kolesterol juga minggat!

Bicara soal manfaat di dunia kuliner, bawang putih tidak diragukan lagi perannya sebagai penyedap masakan pengganti MSG atau micin. Rasanya sedap dan menggugah selera!

Manfaat bawang putih untuk kecantikan
Eits, jangan salah. garlic juga punya manfaat yang baik untuk kecantikan tubuh Anda!

Selain mengandung zat antioksidan sebagai penangkal radikal bebas yang bisa membuat Anda tampil lebih awet muda, bawang putih juga bisa memberantas jerawat, menghilangkan noda bekas jerawat dan membersihkan komedo dengan cepat dan alami.

Caranya mudah, haluskan bawang putih menggunakan parut atau blender, terserah yang penting halus. Lalu oleskan pada bagian wajah atau muka yang terkena komedo, jerawat maupun noda bekas luka.

Oleskan dalam waktu selama 10 menit sebelum tidur. Sudah dipastikan, jerawat, komedo dan noda bekas jerawat akan hilang. Ampuh sekali, bukan?

Catatan penting! Jangan gunakan sebagai masker untuk menutupi seluruh wajah Anda, karena bawang akan menimbulkan sensasi membakar dan panas. Sebaiknya, oleskan pada bagian tertentu yang ditumbuhi komedo atau jerawat saja.

Demikian sejuta manfaat khasiat bawang putih untuk kesehatan dan kecantikan. Banyak penelitian yang bisa dikembangkan untuk mengetahui kebaikan bawang putih. Salam sehat dan selamat mencoba!

0 Response to "1001 Manfaat Khasiat Bawang Putih untuk Kesehatan Kecantikan"

Poskan Komentar