Ciri-ciri Playboy dan Playgirl Sejati, Insaf dan Jatuh Cinta

Ciri-ciri cowok playboy dan cewek playgirl sejati, insaf dan jatuh cinta ini ditulis berdasarkan pengalaman sejumlah pria atau wanita yang memang mengaku punya pengalaman banyak pasangan selingkuhan.

Tentu, Anda tidak mau kan kalau pacar Anda ternyata punya selingkuhan yang sangat mengganggu bahkan merusak hubungan (relationship) Anda. Padahal, Anda sudah terlanjur jatuh cinta sama si dia. Menyakitkan sekali bukan?

Karena itu, coba kenali ciri-ciri dan karakter pria playboy dan wanita playgirl untuk menghindarkan diri Anda dari pasangan yang masih melirik orang lain. Berikut ulasan dari redaksi Berberita.com spesial untuk Anda!

Playboy dan Playgirl

Playboy playgirl sejati
Istilah playboy sejati memang benar adanya. Ini menyangkut watak, sikap dan karakter dasar seseorang. Ini berlaku untuk wanita dan pria.

Pada dasarnya, mereka tidak ingin serius dalam membina hubungan cinta. Mereka hanya bersenang-senang melampiaskan hasratnya dengan lawan jenis. Tahu kan pacaran zaman sekarang?

Selain soal hasrat bercinta, beberapa orang di antaranya karena faktor kebanggaan. Sejumlah pria sangat bangga jika punya pacar banyak, karena ia dianggap tampan, ganteng atau punya keterampilan memikat hati cewek!

Lalu, bagaimana ciri-cirinya? Hai guys. Hati-hati dengan orang yang over perhatian, sok manis, sok care, pandai merayu, dan omongannya empuk sekali yang bikin hati cewek kelepek-kelepek. Waspadai karakter pria atau wanita seperti ini.

Meski tidak semuanya, tetapi orang yang cenderung omongannya manis di depan, kadang menipu. Berberita.com tidak meminta Anda menjauhi, tapi waspadai! Bagaimanapun juga, kita tidak bisa menjustifikasi gejala itu dengan playboy atau playgirl sejati.

Selanjutnya, coba sesekali dengan secara mendadak waktu jalan bareng minta gantian gadget atau HP dalam waktu 10 menit saja. Baca pesan-pesan yang ada dalam HP, baik SMS, facebook atau akun lainnya.

Kalau si dia terlihat gagap dan tidak mau, nah itu tanda-tanda dia punya simpanan atau paling tidak teman lain yang sudah kadung berpesan berSMS chattingan ria dengan pasangan lain.

Ini betul-betul terjadi dengan salah seorang yang diwawancari Berberita.com lho! Serius. Sebaliknya, pasangan yang terbuka biasanya lebih fair dan baik untuk Anda jadikan sebagai pacar atau malah pasangan hidup Anda.

Insaf dan tobat
Lantas, bagaimana ciri-ciri play boy dan play girl insaf tobat? Hmmm, sebagian besar karakter playboy itu watak! Susah untuk insaf. Kalau sudah punya pasangan suami atau istri, biasanya juga masih melirik orang lain. Serius? Yes!

Karena itu, kenali pasanganmu dengan baik sebelum memutuskan untuk memilih pacar, suami atau istri. Biasanya, mereka yang insaf punya sikap yang berbeda, yaitu tidak neko-neko, lebih terbuka dengan Anda, menunjukkan sikap yang biasa, tidak over.

Jatuh cinta
Bagaimana sih mengenali karakter play boy dan play girl jatuh cinta? Setiap orang punya hati, guys! Seplayboy2nya orang, tetap punya hati yang mencintai satu orang.

Nah, satu orang inilah yang ia takuti ketika si playboy ini kehilangan si dia. Simpanan boleh sepuluh orang, tetapi biasanya suka dengan satu pasangan saja yang akan dijadikan sebagai pasangan hidup serius.

Saat jatuh cinta, si playboy benar-benar menunjukkan ketulusannya, tidak melecehkan pasangannya, benar-benar menjaga dan tidak merusak pasangannya.

Si playboy dan playgirl biasanya pacaran dengan niat gitu-gituan nakal. Pasti tahu kan? Nah, itu biasanya dia tidak cinta, tapi hanya nafsu. Beda kalau jatuh cinta, kamu pasti dijaga dengan baik karena dipersiapkan untuk berbahagia di pelaminan nanti.

BACA JUGA Artikel: Ini Tips Cara Ampuh Menaklukkan Wanita hanya Dalam 3 Langkah

Demikian ciri-ciri playboy dan playgirl sejati, insaf dan jatuh cinta. Salam pacaran sehat! Salam saling menghargai dengan pasangan kita!

0 Response to "Ciri-ciri Playboy dan Playgirl Sejati, Insaf dan Jatuh Cinta"

Poskan Komentar