Ini Cerita Mistis Nyata, Saya Dicintai Jin Nakal

Cerita mistis nyata ini saya tulis untuk berbagi kisah dan pengalaman misteri yang pernah saya jalan selama empat tahun, sejak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) hingga kuliah di perguruan tinggi semester 2.

Perkenalkan, nama saya Bunga Anggrek (nama samaran), usia saya 21 tahun, seorang perempuan yang tinggal di pesisir utara Jawa Tengah. Tak perlu saya sebutkan alamat kota atau kabupaten di mana saya tinggal. Saya hanya ingin berbagi cerita mistis nyata sebagai pengalaman saja.

Oh, ya. Sebelumnya saya ucapkan terima kasih terlebih dahulu kepada redaksi Berberita.com yang berkenan memuat tulisan saya ini yang tak lain curhatan kecil. Daripada saya tulis di buku harian atau diary, sebaiknya saya kirim di media biar dibaca orang banyak.

pintu gerbang menuju dimensi dunia lain
Ilustrasi pintu gerbang menuju dimensi dunia lain

Kisah misteri nyata ini bermula, ketika masih sekolah di sebuah SMK. Waktu itu, saya harus mengikuti kemah di salah satu tempat perkemahan. Pikiranku waktu itu sedang kosong.

Tiba-tiba saja, pikiran ini kehilangan kendali dan ada sosok yang tiba-tiba menguasai tubuh saya. Ya, saya kesurupan. Ada makhluk gaib sebangsa jin yang masuk ke dalam tubuh saya.

Guru, pembina pramuka dan teman-teman terlihat membaca doa-doa agar makhluk halus yang menguasai ragaku hilang. Namun, butuh waktu lama untuk mengusir makhluk gaib yang masuk ke dalam ragaku.

Pikiranku separuh sadar. Tapi, raga ini lepas kendali dan tidak bisa apa-apa. Beruntung, salah satu pembina pramuka memanggil orang pintar, entah kiai atau dukun yang berhasil menyadarkan saya. Alhamdulillah.

Sejak peristiwa kesurupan itu, saya selalu pusing dan berat pada bagian kepala pada saat-saat tertentu. Sering kesurupan. Hingga sering merasa tercekik pada bagian leher.

Saya sampai masuk rumah sakit dan dokter bilang tidak ada penyakit apapun. Tapi, nafas ini sesak sulit untuk bernafas. Astagfirullah, apa penyebabnya? Misteri kejadian itu berlangsung hingga empat tahun.

Suatu ketika, pada saat kuliah semester dua, tiba-tiba saja Pak De saya alias kakak dari ibu saya datang menemui saya. Saya banyak diberi tahu soal peristiwa yang menimpaku. Kepala sering berat, mimpi-mimpi aneh, hingga merasa dicekik seperti setengah mati.

Dicintai makhluk gaib sebangsa jin
Misteri itu akhirnya terbongkar, setelah Pak De bilang kalau ada makhluk halus dari kalangan jin jahat yang suka dan cinta sama saya. Itulah kenapa, leher ini seringkali merasa tercekik dengan sendirinya.

Ternyata, jin itu suka dan cinta sama aku. Jin itu pengen membunuhku, biar bisa membawa nyawaku bersama dengan dia. Ya Allah, hindarkan hamba dari godaan setan yang terkutuk. Itulah kenapa jin itu sering mencekik leherku biar aku mati.

Tapi, kematian di tangan Tuhan. Tidak ada kekuatan yang menentukan segala sesuatu, kecuali Allah. Aku selamat dan hidup sampai sekarang hingga berusia 21 tahun. Alhamdulillah.

Kepalaku sering berat secara tiba-tiba, itu juga karena jin yang ikut bersamaku tadi seringkali bertengkar dan bermusuhan dengan danyang atau penunggu tempat, saat danyang itu tidak suka dengan jin jahat yang mengikutiku dari tempat perkemahan waktu masih SMK dulu.

Saat ada makhluk lain yang tidak suka dengan jin yang mencintaiku, akhirnya tubuhku yang diserang sehingga aku juga merasakan sakit. Ini cerita nyata dan fakta, bukan mengada-ada.

Aku sadar, kalau keberadaan jin di dunia lain memang ada. Mereka juga makhluk Tuhan, tetapi hidup pada frekuensi yang berbeda dengan manusia. Namun, mereka acapkali nakal dan jahil. Inilah kenapa kita selalu diminta untuk selalu dekat kepada Tuhan yang menguasai dan merajai alam semesta.

"Aku suka sama genduk (baca: perempuan) ini. Aku mau bawa genduk ini, biar bisa sama aku," begitu kiranya ujar si jin jahat itu waktu dimediumisasi sama Pak De saya.

Puji Tuhan. Pak De saya berhasil menangkap dan meringkus jin jahat yang mencintai saya itu. Mestinya, makhluk gaib harus mencintai sebangsanya, bukan malah suka dan cinta sama manusia.

Hikmah dari cerita dan kisah nyata saya ini, kamu wanita atau perempuan, sebaiknya selalu ingat kepada Tuhan yang menciptakan. Sholat lima waktu, selalu istigfar dan zikir mengingat Tuhan dan jangan biarkan pikiran kita kosong. Semoga pengalaman ini tidak kamu rasakan juga. Cukup aku saja. Selamat malam.

0 Response to "Ini Cerita Mistis Nyata, Saya Dicintai Jin Nakal"

Poskan Komentar