Inilah Cara Membuat Masker Putih Telur Bebas Jerawat

Cara membuat masker putih telur untuk menghilangkan jerawat dan kesehatan wajah sangat mudah. Hanya dengan oles, muka menjadi mulus, bebas komedo, bekas jerawat pun cepat hilang dengan alami!

Bagi sejumlah kalangan baik pria maupun wanita, muka berminyak dengan pori-pori yang besar, mudah berjerawat apalagi ada bekasnya memang sangat mengganggu penampilan.

Saat ini, putih telur menjadi salah satu cara paling efektif untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, termasuk bekasnya. Komedo pun amblas!

Masker putih telur selama ini dikenal sebagai senjata untuk melawan jerawat dan bekasnya, komedo, muka berminyak secara alami. Tak hanya itu, manfaat dan khasiatnya sangat luar biasa.

Lantas, bagaimana tips dan cara membuat masker putih telur? Berikut artikel khusus ulasan redaksi Berberita.com untuk Anda!

Cara membuat masker putih telur madu kopi jeruk nipis
Ilustrasi masker putih telur dan madu. Foto: Female.kompas.com

Cara membuat masker putih telur
Pertama, sedikan satu butir telur. Kalau ada, telur ayam kampung ya? Soalnya, kualitas ayam kampung lebih bisa memberikan perawatan wajah yang lebih bagus ketimbang telur biasa.

Kedua, pisahkan kuning telur dengan putih telur. Ambil bagian putihnya saja, aduk perlahan, lalu oleskan pada bagian wajah dan leher secara merata.

Ketiga, pastikan muka Anda sudah bersih sebelum diolesi. Jadi, putih telur bisa terserap baik pada wajah tanpa terhalangi dengan kotoran atau debu yang menempel di muka.

Keempat, diamkan minimal 2 jam sambil santai dengan berbahagia ria. Kenapa bahagia? Perasaan senang dan nyaman akan menciptakan inner beauty yang luar biasa.

Kopi, jeruk nipis, madu
Masker putih telur dan kopi, jeruk nipis dan madu akan membuat wajah Anda semakin cantik, mulus, bebas komedo, jerawat dan bekasnya!

Bagaimana caranya? Ingat! Campurkan putih telur dengan satu bahan saja. Misalnya putih telur dengan kopi atau jeruk nipis atau madu. Jangan semua bahan dicampur.

Masker putih telur dan jeruk nipis sangat baik untuk wajah berminyak, berjerawat dan berkomedo. Cara membuatnya, cukup campurkan hingga merata lalu oleskan.

Kalau Anda menambah madu, tentu bisa membuat kulit Anda semakin halus. Madu selama ini dikenal sebagai bahan alami yang baik untuk kulit, terutama bagian muka dan leher.

Masker putih telur dan kopi, bagaimana cara membuat keduanya? Campurkan cairan putih telur dengan ampas kopi yang sudah halus, ratakan pada bagian wajah.

Selain dan mengontrol minyak berlebih, masker itu bisa membuat kulit wajah bebas kusam dan cerah, baik untuk menyamarkan noda bekas jerawat, mengecilkan pori-pori, menghaluskan dan melembutkan kulit.

Baca artikel: Inilah Tips & Cara Tampil Cantik Alami Luar Dalam Tanpa Make Up

Demikian artikel seputar cara membuat masker putih telur untuk menghilangkan jerawat secara alami, cepat, mudah plus madu, jeruk nipis dan kopi untuk wajah bebas minyak, komedo dan noda bekas jerawat! Selamat mencoba!

1 Response to "Inilah Cara Membuat Masker Putih Telur Bebas Jerawat"

  1. aku sering pake masker putih telur dan jeruk nipis....hasilnya memang benar2 fress

    BalasHapus