Seputar Westlake Yogyakarta, Pesona Resto di Tengah Danau

Westlake Restaurant Yogyakarta, pasti Anda langsung bertanya seputar map, nomor telepon, harga, alamat, lokasi, peta, pemancingan, dan lain sebagainya. Baik, Berberita.com akan sedikit memberikan ulasan terkait apa yang Anda tanyakan.

Sebelumnya, pernahkah Anda berpikir atau berkeinginan untuk menyantap sajian masakan di tengah indahnya danau? Jika belum pernah, wujudkan mimpi Anda menikmati lezatnya masakan di tengah danau dengan mengunjungi “The Westlake Resto” yang bertempat di alamat Jalan Ring Road Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman Yogyakarta.

Westlake Jogja merupakan restaurant dengan konsep dan suasana yang berbeda dengan restoran lainnya, yaitu restoran dengan suasana danau. Dibuka pada 19 Desember 2012 lalu, Westlake diserbu sekitar 1000 hingga 1200 pengunjung setiap hari, baik pengunjung asal Yogyakarta maupun wisatawan dari berbagai kota.

Seputar Westlake Yogyakarta, Pesona Resto di Tengah Danau
“Suasana danau yang asri dilengkapi dengan wisata bermain, menjadikan Westlake sebagai restoran satu-satunya di Jawa Tengah dan Yogyakarta,” ujar Sentanu selaku pemilik The Westlake Resto kepada Berberita.com.

Perpaduan suasana resto, danau, dan wisata bermain membuat Westlake menjadi unik dan tampil beda. Dari sisi resto, Westlake menyuguhkan masakan khas ikan dan seafood.

Di sisi danau, Westlake menampilkan view danau buatan yang jernih dan bersih. Dengan begitu, pengunjung dapat menikmati sajian khas Westlake dengan beragam pilihan suasana, seperti makan di tengah danau, open air, di pendopo utama, atau makan di gazebo yang berderet di pinggiran danau.

Untuk menikmati santapan di gazebo, Westlake menyediakan 50 gazebo dengan view danau yang jernih. Tak hanya itu, Westlake menyediakan pendopo utama yang bisa menampung sekitar 800 orang, tujuh meeting room, dan satu panggung terbuka untuk garden party.

Sementara itu, Anda yang menginginkan suasana makan di tengah danau, disediakan tempat terapung khusus untuk menikmati hidangan khas Westlake di tengah danau dengan ribuan jenis ikan dari berbagai penjuru dunia di dalamnya.

Terkait dengan masakan, Westlake memiliki menu unggulan yang banyak diserbu pengunjung, yaitu gurami saus wela. Wela diambil dari kata “West” dan “Lake”. Cukup dengan harga Rp 60.000, Anda dapat menikmati lezatnya gurami saus wela di tengah suasana danau yang mempesona. Westlake juga menawarkan beragam jenis menu dengan harga yang terjangkau, antara lain kepiting, udang, cumi, dan menu seafood lainnya. Menarik, bukan?

Anda yang ingin berwisata, tak perlu khawatir sebab Westlake menyediakan permainan wisata, seperti becak air, taman bermain anak-anak, kapal rakit, kolam tangkap ikan, sirkuit mobil elektrik, hingga wahana memancing koleksi jenis ikan seluruh dunia. Di malam hari, Westlake memberikan seribu lampu dengan konsep “full lighting” sehingga suasana menjadi indah.


Anda yang tertarik untuk berkunjung ke Westlake, dapat datang ke tempat lokasi atau menghubungi nomor telepon di (0274) 7150001 atau email di the_westlake@yahoo.com. Dengan mengusung tema “Back to Nature”, Anda akan mendapatkan suasana resto di tengah danau yang alami, bersih, dan mewah dengan harga yang murah, terjangkau.

0 Response to "Seputar Westlake Yogyakarta, Pesona Resto di Tengah Danau"

Poskan Komentar