Ini Solusi dan Penyebab Pipi Tembem Tapi Badan Kurus

Penyebab pipi tembem tapi badan kurus apa dan kenapa sih? Bagaimana solusi untuk masalah pipi chubby? Biar wajah terlihat cantik, ganteng, seksi dan sempurna.

Begitu pertanyaan dan harapan dari kebanyakan orang, baik pria maupun wanita, mulai dari anak remaja ABG hingga dewasa. Pipi tembem sebagian besar dinilai mengurangi kadar tampan atau cantik, terutama yang badannya kurus!

Harus dibantah! Pipi tembem tak selamanya jelek. Bagi sebagian orang, pipi chubby justru letak dari kecantikan atau keseksian seseorang. Tapi, jika Anda masih penasaran penyebab pipi tembem tapi badan kurus, berikut ulasan dari redaksi Berberita.com untuk Anda.

artis pipi tembem
Tasya Kamila, artis tembem tapi terlihat tetap cantik. Foto: Liputan6

Anda harus tahu, normal atau ideal tidaknya berat badan Anda diketahui dari perhitungan indeks masa tubuh (body mass index) dengan cara pembagian antara berat badan dibagi tinggi badan kuadrat. Kondisi normal adalah 18.5 sampai 24.

Nah, jika Anda sudah normal berarti tidak ada yang perlu Anda khawatirkan meski pipi Anda chubby. Itu sudah by design dari Tuhan yang menciptakan Anda dengan sempurna dan terbaik. Kenapa? Pipi tembem biasanya dipengaruhi tiga hal terkait dengan struktur wajah, yaitu:

  1. Bentuk rahang
  2. Tulang pipi
  3. Tebal tipisnya kulit


Jika tulang pipi Anda cukup tinggi dan rahang Anda memang strukturnya besar dilengkapi dengan kulit Anda memang tebal, maka pipi Anda tembem sempurna! Tidak bisa dihilangkan.

Sejuta tips, trik, kiat dan cara untuk mengecilkan pipi chubby susah jika memang itu sudah bawaan dari lahir. Tapi, jika penyebabnya berat tubuh Anda, segera olahraga. Ini satu-satunya jalan.

Coba olah raga teratur, minum air putih cukup, sayuran, buah-buahan dan jangan lupa selalu bergembiralah! Senyum dan tertawa akan membuat wajah Anda lebih terlihat indah, cantik, seksi atau tampan kalau Anda laki-laki.

Olah raga untuk menekan lemak agar tidak terlalu banyak ada pada wajah Anda. Buah dan sayuran mendukung untuk diet sehat dan menciptakan pancaran sehat. Sedangkan tertawa untuk olahraga bagi wajah Anda. Sempurna!

BACA JUGA: Ini Sejuta Manfaat Buah Pome Delima untuk Kesehatan dan Kecantikan Anda

Penyebab pipi tembem tapi badan kurus kenapa? Sudah terjawab kan pertanyaan Anda? Solusi dan cara untuk mengecilkan pipi chubby tetap olahraga dan jaga kesehatan kebugaran. Semoga bermanfaat!

0 Response to "Ini Solusi dan Penyebab Pipi Tembem Tapi Badan Kurus"

Poskan Komentar