Mengenal Asuransi Unit Link dengan Mudah

Asuransi unit link adalah sebuah produk dalam perusahaan asuransi yang bisa memberikan dua fungsi sekaligus kepada peserta/nasabah, yaitu proteksi dan investasi.

Pengertian definisi unit link ini mengacu pada perkembangan dunia asuransi yang lebih modern dan menawarkan dua keuntungan, manfaat, kelebihan dan keunggulan sekaligus. Yakni, investasi dan perlindungan.

Kalau Anda biasanya menyetorkan uang premi untuk perlindungan jiwa, kesehatan, pendidikan, kecelakaan, kendaraan bermotor dan lain sebagainya, maka Anda hanya mendapatkan manfaat proteksi dari klaim yang Anda ajukan.

Beda halnya jika Anda memilih produk asuransi unit link, Anda juga mendapatkan manfaat investasi. Jadi, Anda tidak perlu pusing memikirkan apa investasi yang tepat. Semua sudah diserahkan dan dipikirkan perusahaan.

pengertian definisi arti asuransi unit link adalah
Namun, Anda harus tetap jeli, teliti dan cermat sebelum memilih unit link. Pasalnya, asuransi unit link membutuhkan biaya, dana atau premi yang tidak sedikit dan lebih banyak ketimbang asuransi tradisional.

Di Indonesia, belum diketahui apa perusahaan asuransi unit link terbaik. Namun, saat ini yang menawarkan program ini, antara lain Prudential, AIA, Allianz, Manulife, Commonwealth Life, AJB Bumiputera, ACE Life, BNI Life Insurance, Avrist, Jiwasraya, AXA, dan masih banyak lagi lainnya.

BACA JUGA: Anda Ingin Memilih Produk Asuransi, Ini 7 Rahasia yang Wajib Anda Baca

Demikian artikel seputar pengertian definisi arti asuransi unit link dengan mudah yang bisa Anda jadikan sebagai referensi untuk membuat makalah dan memutuskan sebelum memilih produk yang memberikan manfaat perlindungan dan investasi ini. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Mengenal Asuransi Unit Link dengan Mudah"

Poskan Komentar