Mengintip Pemasangan Susuk Berlian Artis Ibukota

JAKARTA, Berberita.com - Pemasangan susuk di kalangan artis ibukota memang bukan menjadi rahasia lagi. Namun, hal itu tentu bukan menjadi sesuatu yang harus dipamerkan di depan publik.

Macam-macam dan jenis-jenis susuk juga menjadi salah satu pilihan tersendiri bagi sejumlah kalangan artis, mulai dari susuk cair, pelet, samber lilin, pocong, kantil, kecantikan, berlian, hingga emas.

Rata-rata perempuan memasang susuk pemikat agar punya banyak klien dan karier lancar. Aura dari pemasangan susuk diharapkan bisa menggaet kaum laki-laki yang pada akhirnya bisa melancarkan karier.

Mengintip Pemasangan Susuk Berlian Artis Ibukota
Paranormal asal Pati Imam Suroso kepada Berberita.com mengatakan, sejumlah artis yang datang kepadanya biasanya memasang susuk berlian.

"Biasanya pasang susuk berlian kecil yang sudah punya kekuatan magis dan supranatural. Itu tidak berbahaya, kok. Nantinya akan hancur saat keluar," tutur Mbah Roso.

Ia menambahkan, cara memasang susuk berlian dilakukan dengan meminumnya bersama air yang sudah dibacakan doa atau ritual khusus. Setelah itu, aura kecantikan bisa menebar pesona kepada lawan jenis, melancarkan karier dan pekerjaan, serta urusan lancar.

Namun, siapa saja daftar artis ibukota Jakarta yang menggunakan susuk berlian, Mbah Roso enggan berkomentar. Di tengah hiruk pikuk permasalahan yang menyesakkan kepala, urusan gaib, spiritual, mistis dan klenik memang selalu hadir untuk mencari jalan pintas.

"Dunia spiritual memang sering dijadikan pejabat, tokoh dan artis yang ingin mencari jabatan, rezeki dan jodoh dengan cara pintas," tukasnya.

BACA JUGA: Pahami Kelemahan Tuyul Agar Uang Kita Aman

0 Response to "Mengintip Pemasangan Susuk Berlian Artis Ibukota"

Poskan Komentar