1001 Khasiat Manfaat Buah Delima Ungu Merah Putih Hitam

Khasiat manfaat buah delima ungu untuk kesehatan sudah diakui oleh sejumlah masyarakat. Sayangnya, belum banyak penelitian yang menemukan perbedaan gizi antara buah pome ungu dengan pome putih, merah dan hitam.

Sejumlah kalangan juga menyebut, buah delima ungu sangat susah dijumpai sehingga banyak yang bertanya: Di mana yang jual buah delima ungu? Untuk itu, redaksi Berberita.com mencoba untuk membuat ulasan seputar buah pome yang cukup langka ini.

Buah delima ungu mengandung manfaat khasiat dan kebaikan akan zat antioksidan sebagai penangkal radikal bebas dan kolesterol jahat yang ada dalam tubuh Anda.

gambar buah delima ungu

Pome menjadi buah yang dahsyat untuk memberantas lemak-lemak dan kolesterol jahat. Cocok bagi Anda yang sedang diet ketat soal itu. Mantap, sekali bukan?

Tak hanya itu, buah delima ungu, juga delima putih merah dan hitam juga punya manfaat dan khasiat lebih untuk melawan penyakit ganas seperti kanker, gangguan jantung, diabetes hingga rematik. Lantas, apa saja kandungannya?


  • Kaya vitamin C, A dan E
  • Mengandung ion kalium atau potasium yang tinggi
  • Asam folic


Kandungan dan gizi buah delima tersebut diklaim punya peran yang baik terhadap kesehatan jantung. Tak cukup dengan itu, zat flavonoid buah pome dipercaya mencegah radikal bebas dalam tubuh, mencegah penyakit jantung, kanker kulit, kanker prostat dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Karena itu, buah pome juga sering digunakan untuk kesehatan dan kecantikan bagi kaum wanita. Beragam produk buah delima dibuat untuk mendukung kecantikan perempuan.

BACA JUGA: Jamu Tradisional Menjadi Obat Manjur Kebanggaan Manusia Indonesia

Demikian artikel tentang 1001 khasiat manfaat kandungan buah delima ungu yang juga ditemukan pada buah pome merah putih dan hitam. Namun, penelitian kesehatan tentang buah pome ungu masih sangat minim dan terbatas. Jual delima ungu juga sangat jarang. Semoga bermanfaat!

0 Response to "1001 Khasiat Manfaat Buah Delima Ungu Merah Putih Hitam"

Poskan Komentar