Menguji Ketangguhan Keunggulan Yamaha Vixion Terbaru

Yamaha Vixion terbaru -- Untuk membuktikan kualitas, ketangguhan, dan performa sepeda motor Yahama New Vixion dengan segala fitur barunya, Yamaha menantang para bikers untuk mengendarai New Vixion.

Acara yang mengusung tema “Touring New Vixion Lighting” ini diikuti lebih dari 200 peserta dari media dan klub motor di Jawa Tengah dan DIY untuk melakukan touring menyusuri dataran tinggi Kopeng, Salatiga, Sabtu (22/12) hingga Minggu (23/12). Berikut ulasan dari Berberita.com untuk menguji ketangguhan dan keunggulan motor sport andalan Yamaha ini.

Peserta touring berasal dari berbagai kota, seperti Semarang, Yogyakarta, Solo, Tegal, dan Purwokerto. Dengan begitu, para bikers berangkat dari kota masing-masing mengendarai motor sport yang dijuluki “The Lighting” ini menuju area touring, yaitu dataran tinggi Kopeng. Berbagai rute yang ekstrem dan menantang dilalui dengan mudah oleh para pengendara Vixion.

Yamaha Vixion terbaru motogp movistar

Terkait dengan konsumsi bahan bakar minyak (BBM), para bikers memberikan acungan jempol lantaran lebih irit. Yamaha Vixion terbaru terinspirasi dari motor balap Yamaha R1 sehingga menghasilkan kualitas motor yang kencang sekaligus irit. “Bensinnya irit banget, bro!” komentar Bambang, anak klub dari Solo.

Teknologi baru
Teknologi baru apa yang mempersenjatai New Vixion sehingga melahirkan motor yang lincah, irit, dan berteknologi balap? Dari segi desain, Vixion terbaru dilengkapi dengan “color monocross” sehingga menghasilkan kesan yang simpel dan menonjolkan sisi kejantanan bagi pengendara.

“New head lamp with visor” memberikan sentuhan atraktif visor pada lampu depan yang membuat Yamaha Vixion terbaru lebih dinamis. Tak hanya itu, handle belakang didesain menyatu dengan bodi. Hasilnya, Vixion terbaru lebih garang saat berpadu dengan lampu belakang yang atraktif.

“New sharp front flasher” dirancang dengan desain runcing dan lebih kecil untuk memaksimalkan kualitas motor yang mengedepankan sisi aerodinamis dan sportivitas motor. “Big bike muffler design” merupakan sebuah rancangan yang terinspirasi oleh motor balap.

Tak heran, tampilan Vixion terbaru semakin gagah dan powerful. Jika dilihat dari sisi ban, New Vixion dilengkapi dengan “big size tire 120 mm”, yaitu tapak ban lebar yang menghasilkan cengkeraman kuat sehingga lebih stabil saat bermanuver. Sementara itu, bagian velg menggunakan “velg sporty R15 concept” yang diadaptasi dari desain velg motor balap YZF–R15 sehingga motor lebih kokoh dan sporty.

Pada bagian tangki, Vixion terbaru menggunakan “super bike fuel tank design” dengan lekukan desain tangki motor balap yang melebur dengan “air plane fuel tank cap design” dan “double key shutter”. Rancangan ini menjadikan New Vixion sebagai motor super modern. Dari sisi keamanan, New Vixion dipersenjatai dengan teknologi “rear discbrake square rear arm” dengan kaki-kaki yang kuat memaksimalkan keamanan dalam berkendara.

Performa mesin Yamaha Vixion terbaru tidak lepas dari penyempurnaan pada kinerja injeksi fuel injection (FI), kelistrikan, dan penambahan oxygen sensor sehingga membuat akselerasi semakin responsif dan irit. Fitur Delta Box laiknya super bike kelas dunia dan MotoGP, juga membuat tunggangan New Vixion lebih stabil, kokoh, dan lincah.

Yang jelas, Anda akan merasakan energi baru New Vixion yang merupakan hasil rancangan teknologi juara Yamaha dengan desain bodi dan fitur terbaru. Lebih dari itu, Anda akan merasakan motor yang lahir dari DNA motor balap Yamaha YZF Series yang membuat Yamaha Vixion terbaru semakin “sportaculer”. Tentu, yang lain nggak bisa ngikutin!

0 Response to "Menguji Ketangguhan Keunggulan Yamaha Vixion Terbaru"

Poskan Komentar