Ibis Budget Semarang, Hotel Murah Berkualitas

Ibis Budget Semarang menawarkan satu konsep hotel yang murah di Semarang, tetapi bagus dan berkualitas. Harga dan tarif yang ditawarkan benar-benar pas di kantong Anda yang sedang wisata di Kota Lumpia ini.

Nyaman, modern, dan berkualitas. Begitu kesan yang diberikan Ibis Budget Semarang Tendean kepada pengunjung. Di kelasnya, Ibis Budget Semarang Tendean memiliki fasilitas mutakhir yang sangat representatif.

Salah satunya adalah head shower yang dilengkapi dengan lampu indikator temperatur air untuk memberikan keamanan bagi tamu. Pun, semua tombol kamar menggunakan layar sentuh (touch screen) sehingga suasana kamar terkesan serba modern. Satu hal yang akan memanjakan tamu dalam beristirahat, yaitu desain sweet bed yang memberikan kenyamanan tidur lebih dari sekadar melepas penat.

Ibis Budget Semarang, Hotel Murah Berkualitas

Selain itu, hotel yang baru saja melakukan grand launching pada 9 Juni ini memiliki komitmen yang tinggi pada isu lingkungan. Pasalnya, setiap sampah yang masuk di tempat sampah hotel akan didaur ulang dengan mekanisme pengolahan limbah yang ramah lingkungan.

"Kami bersyukur karena baru beberapa hari menggelar grand launching, Ibis Budget Semarang Tendean sudah dipadati pegunjung, baik pengunjung dari luar kota maupun dari Kota Semarang. Bahkan, hampir setiap hari kamar penuh,” ujar Hotel Manager Ibis Budget Semarang Tendean Bambang Pramusinto kepada Berberita.com.

Ibis Budget Semarang sendiri merupakan Hotel Ibis budget pertama di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta di bawah naungan Accor Hotels bersama dengan Ibis Family, yaitu Hotel Ibis dan Ibis Style. Berlokasi di Jalan Kapten Pierre Tendean 21, Semarang, Ibis Budget Semarang menawarkan tempat menginap yang strategis bagi setiap pengunjung.

Kenapa dikatakan strategis? Sebab lokasi Ibis Budget Semarang Tendean berdekatan dengan pusat perbelanjaan di Kota Semarang, tempat wisata seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Kota Lama, Simpang Lima Semarang, Pantai Marina, dan Sam Poo Kong, serta berdekatan dengan Stasiun Kereta Tawang dan Bandara Internasional Ahmad Yani. Tak ayal, Ibis Budget Semarang Tendean menjadi referensi tepat bagi Anda yang menginginkan hotel budget di Kota Semarang dengan pengalaman menginap yang mengesankan.

Berbicara soal fasilitas, Ibis Budget Semarang Tendean dilengkapi dengan empat ruang meeting yang bisa mengakomodasi 20 sampai 45 orang. Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan aktivitas bisnisnya sembari bersantai, Ibis Budget Semarang Tendean menyediakan lobby lounge area yang didukung dengan free Wi-Fi dan komputer sebagai business center.

Tak cukup dengan itu, Breakfast Area memudahkan pengunjung yang ingin sarapan pagi dengan menu Indonesian-Continental breakfast ala Ibis Budget Semarang Tendean. Sementara itu, pengunjung yang ingin berburu produk kerajinan tangan bisa menghampiri koleksi kerajinan tangan ala Ibis Budget Semarang Tendean yang berdekatan dengan resepsionis. Lengkap sekali, bukan?

Terkait dengan tipe kamar, Ibis Budget Semarang Tendean menyediakan 160 kamar standar yang memiliki tiga jenis pilihan tempat tidur yang berbeda, yaitu double bed, twin bed, serta bunk bed yang bisa dipakai satu hingga tiga orang.

"Ibis Budget Semarang Tendean menjadi referensi tepat bagi setiap wisatawan, traveler, maupun pengunjung yang ingin beristirahat dan bermalam di Kota Semarang," imbuh Public Relation Ibis Budget Semarang Tendean Audrey Stella saat dihubungi Berberita.com.

Ibis Budget Semarang Hotel
Alamat: Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 21, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
Kode pos: 50132
Nomor telepon: (024) 76928888 atau Anda bisa menghubungi 024-3563000
Website: www.ibisbudget.com.

0 Response to "Ibis Budget Semarang, Hotel Murah Berkualitas"

Poskan Komentar