Berita Unik Aneh, Sapi Berkaki Lima di Kepala

Berita unik aneh ini berasal dari Desa Bageng, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Indonesia di mana salah seorang warga bernama Rifki memiliki sapi berkaki lima. Tidak ada unsur mistis, magis, klenik, misteri atau hal-hal yang berbau gaib dalam hal ini.

Jika sapi pada umumnya hanya punya kaki empat, hewan piaraan Rifki justru memiliki kaki lima. Empat kaki kondisinya normal, sedangkan satu laginya berada di kepala. Benar-benar unik, aneh bin ajaib!

Sontak, berita ini menggemparkan warga. Banyak masyarakat yang kemudian berbondong-bondong ingin melihat dan menyaksikan sapi Rifki yang diberi nama "Gatot Kaca" itu.

berita unik aneh sapi
Foto sapi unik aneh, perhatikan kaki sapi dekat telinga. Berberita.com

Anehnya, kaki yang berada di kepala itu tumbuh berkembang dengan baik. Padahal, mestinya cacat. Kendati demikian, ukurannya tidak sebesar keempat kaki normalnya.

Anak sapi unik dan aneh milik Rifki sempat ditawar Rp 25 juta, tetapi ia tolak. Padahal, harga anak sapi normal usia 4 bulan biasanya Rp 5 juta hingga Rp 6 juta. "Sempat ada yang menawar dengan harga tinggi, tapi saya tidak menjualnya, mulai Rp 20 juta hingga Rp 25 juta," ujar Rifki kepada Berberita.com.

Tidak ada ritual khusus dalam memberi makan atau memandikan Gatot Kaca ini. Seperti biasa, Rifki memberi makan Gatot Kaca dengan rumput, tumbuh-tumbuhan dan memandikannya dengan air biasa.

Meski sejumlah kalangan mengaitkan kejadian aneh dan misterius itu dengan hal-hal gaib, tetapi Rifki memandangnya sebagai keajaiban Tuhan. "Tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah sudah berkehendak. Itu sudah menjadi ketetapan Ilahi," tukasnya.

Berita unik aneh mengenai sapi berkaki lima tersebut sempat menjadi trending topic di media lokal dan nasional, baik online, cetak, maupun televisi.

0 Response to "Berita Unik Aneh, Sapi Berkaki Lima di Kepala"

Poskan Komentar