5 Panduan Kesehatan Pria Perkasa Wajib Anda Baca

Kesehatan pria perkasa tentu menjadi semua idaman lelaki maupun kaum wanita. Karena itu, redaksi Berberita.com akan mengulas dengan membuat artikel panduan yang berisi cara, tips dan trik yang wajib Anda baca! Khusus untuk Anda yang ingin menjadi lelaki perkasa!

Rutinitas menjalankan kesibukan sehari-hari terkadang membuat kita lupa akan “nasib” kesehatan diri sendiri. Tak jarang, pola hidup sehat menjadi sulit untuk dijalankan. Sama halnya bagi pria, banyak di antara mereka yang menemui kesulitan saat menjaga kebugaran. Oleh karena itu, ada baiknya Anda menyimak kiat berikut untuk menjaga “kebugaran pria” Anda.

Pertama, lakukan olahraga. Menggerakkan badan merupakan aktivitas yang menyehatkan, sekaligus dapat mengurangi tingkat risiko datangnya berbagai penyakit. Tak terkecuali untuk kebugaran pria, olahraga minimal tiga kali dalam seminggu akan membuat kebugaran pria semakin bertambah.

shahrukh khan pria perkasa
Shahrukh Khan jadi ikon pria perkasa idaman wanita. Berberita.com

Penelitian menunjukkan pria dengan aktivitas olahraga lebih “bugar” ketimbang pria yang tidak pernah olahraga. Semakin tinggi aktivitas olahraga yang dapat memicu denyut jantung untuk menyuplai oksigen ke tubuh, semakin baik pula kualitas olahraga untuk kebugaran pria. Pilihan olahraga terbaik yang disarankan adalah berlari, berenang, dan bersepeda.

Kedua, berhenti merokok. Aktivitas merokok dapat membentuk endapan yang tidak baik bagi kesehatan arteri jantung. Zat tersebut juga dapat mengganggu pembuluh-pembuluh darah yang memasok aliran darah ke alat vital pria. Akibatnya, kebugaran pria bukan saja terganggu, tetapi juga dapat berakibat fatal.

Ketiga, segera atasi stres. Kejenuhan dan stres selain menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit, juga dapat mengurangi kebugaran pria. Saat seorang pria mengalami stres, tubuh mengeluarkan zat epinefrin yang menyebabkan pengerasan pada pembuluh darah. Pengerasan ini yang akan menganggu ereksi bagi pria.

Keempat, konsumsi makanan yang baik bagi kesehatan pria. Makanan merupakan penyuplai utama berbagai macam zat yang akan diserap tubuh. Oleh karena itu, untuk mendapatkan kebugaran pria salah satunya bisa diperoleh dari konsumsi makanan tertentu, seperti tauge atau kecambah, pisang, alpukat, kurma, dan lainnya. Kecambah kaya akan vitamin, mineral, asam amino, dan vitamin E yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria.

Sementara itu, pisang mengandung banyak magnesium, vitamin A, B, C, dan protein yang memberikan kebaikan untuk memproduksi sperma lebih banyak sehingga mampu meningkatkan libido. Vitamin B pada pisang baik untuk meningkatkan energi. Untuk alpukat, kandungan asam folatnya dapat menambah energi bagi tubuh. Kurma mengandung asam amino yang dapat menambah stamina tubuh pria.

Selain itu, ada tumbuhan yang dikenal dengan khasiatnya menjaga kebugaran pria, yaitu purwoceng. Tanaman ini sejak berabad-abad lalu dikenal di kalangan bangsawan sebagai tanaman herbal untuk pria.

Bahkan penelitian juga membuktikan, purwoceng bersifat aprodisiak yang bermanfaat meningkatkan libido dan mengandung senyawa-senyawa turunan seperti saponin, alkaloid, tanin, dan senyawa lain yang berkhasiat untuk menguatkan tubuh dan memperlancar peredaran darah.

BACA JUGA: Membongkar Rahasia Herbal Pria Perkasa Alami, Simak Cara Tips dan Triknya!

Demikian 5 panduan kesehatan pria perkasa yang wajib Anda baca. Semoga bermanfaat dan jadilah lelaki yang menjadi idaman semua wanita! Niscaya, semua perempuan ingin kencan dengan Anda!

0 Response to "5 Panduan Kesehatan Pria Perkasa Wajib Anda Baca"

Poskan Komentar